Melawan Petugas, Pelaku Pembunuh Satria, Tewas di Tembak Polisi

0
215

Baturaja (obormerah.com)-Kasus pembunuhan terhadap Satria bin Yunus remaja warga Ogan Kelurahan Baturaja Lama Kabupaten OKU pada 12 Oktober 2018 lalu.Kini akhirnya berhasil di ungkap Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres OKU.Petugas terpaksa melakukan tindakan tegas terhadap tersangka DY.Karena pada saat akan di lakukan penangkapan yang bersangkutan melakukan perlawanan.

“Terhadap tersangka, kita lakukan tindakan tegas dengan menembak mati.Sebab saat akan kita lakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dengan menembak petugas,” beber Kapolres OKU AKBP, Dra NK Widayana Sulandari di dampingi Wakapolres OKU Kompol Nurhadiansyah, Kabag Ops Kompol M. Ginting dan Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andrian, S.Kom, dalam konfrensi press yang di gelar di kamar jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja pada Sabtu (24/11/2018).

Kata NK Widayana, penangkapan terhadap DY merupakan pengembangan terhadap rekan tersangka yang tertangkap dalam kasus lain.Karena ini berawal dari tertangkapnya teman tersangka bernama HR, pada kasus 365 lainnya.Selanjutnya di lakukan pengembangan dan menjurus kepada tersangka, setelah A1 baru di lakukan pengejaran terhadap tersangka DY.

“Selanjutnya kami akan melakukan pengejaran terhadap 5 orang rekan tersangka yang saat ini telah di ketahui identitasnya.Kita akan lakukan pengejaran terhadap rekan tersangka lainnya yang saat ini identitasnya telah kita kantongi,” pungkasnya.(Ridwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here