TN Terpaksa Jadi PSK di Tasela, Karena Himpitan Ekonomi

0
1204

Kab.Tasik (obormerah.com)-Karena himpitan ekonomi, TN salah satu PSK di Tasikmalaya Selatan (Tasela) mengaku terpaksa terjun ke dunia prostitusi.Pasalnya janda beranak satu itu harus menghidupi satu anak dan ibunya yang sudah tua renta dan sering sakit-sakitan.

“Selain itu, saya juga memiliki hutang kepada rentenir sebesar Rp 10 juta yang harus di bayar sebesar Rp 400 ribu dalam waktu sebulan.Sehingga terpaksa menjadi PSK, karena bingung harus mencari uang kemana guna untuk menghidupi keluarga dan hutang selama ini,” ujarnya, Jumat (26/10/2018).

TN yang sudah berkiprah di dunia prostitusi selama 1 tahun itu.Kini punya keinginan segera keluar dari dunia pelacuran tersebut.Namun ingin segera melunasi hutangnya tersebut.Bahkan ke depan ingin mencari suami yang bertanggung jawab untuk membangun berumah tangga yang samawa.

“Meskipun, saya sadar akan sangat sulit mencari suami itu.Apalagi dengan masa lalu yang sudah menyandang predikat sebagai pelacur.Tapi mudah-mudahan saja, ada yang mau menerima apa adanya.Karena dalam hati sudah bertekad ingin tobat dan menjalani rumah tangga seperti yang lainnya,” harapnya.

Kata TN, pengalaman terburuk sebagai PSK itu, ketika kliennya membayar duluan dan setelah selesai melayani itu, dirinya membersihkan diri ke kamar mandi.Namun di saat mau bayar kamar, uang miliknya yang berada di dompet ludes semua di kuras klien.

“Saya hanya bisa menangis, karena di dalam dpmpet itu ada uang hasil jerih payah yang sudah di kumpulkan selama satu minggu.Sehingga waktu itu ketika ke rumah, tidak membawa uang sepeser pun.Karena sudah ludes di kuras oleh klien yang tadi tersebut,”pungkasnya sambil mengusap air matanya.(Iwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here