TOF, Ternyata Jadi Magnet, Bagi Orang Luar Kota Tasik Berdatangan

0
704

Kota Tasik (obormerah.com)-Rupanya kehadiran event Tasikmalaya Oktober Festival (TOF) ke II 2018.Ternyata bukan hanya menjadi magnet bagi ribuan warga Kota Tasikmalaya saja.Tapi rupanya ada juga pengunjung yang datang dari luar Kota Tasikmalaya.Mereka sengaja berkunjung bareng dengan keluarganya menikmati event tersebut.

“Saya datang ke sini itu tadi siang bareng dengan keluarga.Ingin melihat pameran produk unggulan kreatif di sini.Karena ada sekitar 240 stand dari berbagai Kota/Kabupaten yang ikut berpartisipasi.Sekalian tadi selfie di bawah payung geulis dan ornamen bambu di batu andesit,”tutur Yuni salah satu warga Cilacap, Sabtu (13/10/2018).

Sementara itu, Neni yang mengaku warga Kuningan datang ke arena TOF itu merasa penasaran dengan spot selfie dan karnaval.Karena dirinya melihat begitu banyak masyarakat yang selfie di kawasan batu andesit itu.Apalagi hasil selfie tersebut banyak di posting ke media sosial.Sehingga akhirnya menjadi viral.

“Ya sekalian datang ke Kota Tasikmalaya ini sambil weekend dengan keluarga.Di samping tadi selfie di bawah payung juga ingin melihat karval budaya besok.Sekaligus juga melihat produk unggulan kreatif.Terus terang saja, saya apresiasi dengan panitia serta juga animo warga di sini yang sangat antusias,”terangnya.

Pantauan obormerah di lapangan, sejumlah pengunjung tumpah ruah memadati perhelatan dalam rangka hari jadi Kota Tasikmalaya ke-17 itu.Bahkan mereka mulai berdatangan sejak siang ke arena pameran dan spot selfie di batu andesit.Padahal event itu di buka oleh Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman pukul 15.30 WIB.

Seperti di ketahui, event tersebut menampilkan Pameran Produk Unggulan Kreatif yang di ikuti oleh sekitar 240 stand dari berbagai kota.Serta juga Karnaval dan Helaran budaya.Selain itu ada juga Tasikmalaya Food Culinary, Muslim Show, Gelar Budaya, Seminar Potensi Unggulan Kota Tasikmalaya dan Rakor Komwil III APEKSI.(AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here