Di Ikuti 11 Tim, Turnamen Bola Voli, Karang Taruna Desa Cikadongdong

0
148

Kota Tasik (obormerah.com)-Turnamen bola voli putera Karang Taruna se-Desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya.Di ikuti oleh sekitar 11 tim dari 7 Kedusunan.

Pertandingan yang bertempat di lapang Kedusunan Cibogo Desa Cikadongdong itu, memperebutkan hadiah domba.Event tersebut pun mendapat animo yang antusias dari sejumlah peserta dan masyarakat.

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta yang akan bertanding.Ingat jaga sportivitas.Karena yang utama adalah, kita bisa memupuk rasa persatuan dan kebersamaan kita semua, ujar
Camat Bojongasih, H Abun, di sela-sela membuka turnamen tersebut, Kamis (11/10/2018).

H Abun Ruskendar berharap dengan adanya turnamen itu mempunyai makna besar.Karena dengan kegiatan itu.Semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi melalui nilai-nilai sportivitas olah raga.

Ketua Karang Taruna Desa Cikadongdong, Ropik mengatakan tujuan di adakan kegiatan itu.Supaya lebih memperat tali silaturahmi bersama lapisan masyarakat.Serta memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan.

Kepala Desa Cikadongdong, Sumarna meminta kepada Karang Taruna Desa Cikadongdong.Supaya event itu bisa di jadikan sebagai wadah generasi muda yang terampil, berkpribadian dan berpengetahuan.(Iwa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here