Guna Memudahkan Warga, Baznas Kab OKU Sebar 30 Unit Kotak Infak

0
135

Baturaja (obormerah.com)-Guna untuk memudahkan warga menyalurkan zakat, infa dan sedekah.Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan.Telah menyebarkan sebanyak 30 unit kotak infak di berbagai tempat strategis.

“30 unit kotak infak tersebut disebar pada tempat yang dinilai berpotensi dalam penghimpunan dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) seperti perkantoran, warung serta tempat usaha lainnya,”beber Ketua Badan Amil Zakat Nasional Ogan Komering Ulu (Baznas OKU), Admiathi Somad di Baturaja, Selasa, (18/9/2018).

Kata Admiathi, selain memberikan kemudahaan bagi masyarakat, penyebaran kotak tersebut juga dilakukan guna memaksimalkan penghimpunan dana untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.Serta juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin berbagi dengan sesama.Sekaligus menabung untuk bekal di akhirat nanti.

“Baznas hanya mengumpulkan saja. Setelah terkumpul, uang tersebut disalurkan kembali kepada yang berhak menerimanya” jelasnya.(Riduan)
   
   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here